Selamat Datang di tokopembesarkelamin.blogspot.com | Solusi KeKeharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Senin, 17 Agustus 2015

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, Obat Kuat Sex Pria LIANZHAN QI TIAN


LIANZHAN QI TIAN adalah kapsul obat kuat import China yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan kinerja seksual pria. menggunakan obat ini akan menjadikan penis kembali mendapatkan kondisi prima dengan pembesaran arteri penis dan meningkatkan aliran darah ke jaringan spons corpus cavernosum. Pada saat yang sama merangsang dan secara bertahap meningkatkan ketegangan saraf parasimpatik. hal ini menghasilkan ereksi lebih besar dan lebih tahan lama dan peningkatan yang signifikan kinerja seksual.Obat pria perkasa sempurna untuk ejakulasi prematur, penggunaan teratur dapat memperbaiki kesehatan prostat.

Tentu saja tidak ada efek samping yang membahayakan badan. Dapat dengan aman digunakan bahkan oleh orang yang mengalami hipertensi, diabetes, atau penyakit jantung.
Obat kuat herbal ramuan cina yang di formulasi khusus untuk keperkasaan kaum pria. Membuat pria menjadi kuat dan perkasa, dan tahan lama mampu berulang ulang dalam hubungan suami istri, keraskan ereksi, otot-otot penis menjadi kuat, mengobati ejakulasi dini, mengobati lemah syahwat atau impotensi. Obat ini bekerja meningkatkan hormon (testosteron) secara alami, memaksimalkan aliran darah ke alat vital hingga menjadi keras, kencang, kuat, dan tahan lama, meningkatkan gairah dalam hubungan sampai puas.
LIANZHAN QI TIAN Capsul adalah obat kuat yang dapat meningkatkan ketebalan dan panjang durasi seks mengkonsumsi hanya 1 kapsul. Ereksi yang terjadi masih sangat kuat bahkan setelah ejakulasi, memberi anda beberapa kali orgasme. Aman tanpa efek samping.
Bahan LIANZHAN QI TIAN:
Propietary campuran semua ekstrak alami atau bahan herbal

  1. Lubian
  2. Testis yak
  3. Huang Jing
  4. Turtle Shell
  5. Cynomorium
  6. Angelica
  7. Hipokampus
Pemakaian LIANZHAN QI TIAN:
Minum 1 capsul dengan sedikit air, tunggu reaksi 30 menit sebelum hubungan. Tidak di anjurkan mengkonsumsi lebih dari 1 kapsul dalam periode 24 jam.
Tidak menyebabkan ketagihan

Cara Pemesanan : Obat Kuat Sex Pria LIANZHAN QI TIAN

Call Us Now Hp. 085 294 451 166 / 087 710 500 200 / pin BB : 23913533

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 085 207 750 425
xl : 087 710 500 200
pin BB : 23913533
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Budi Hermawan, Jl.Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Botol Vimax, 520.000,- Bank BCA

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 komentar :

Posting Komentar